Friday, August 4, 2023

Gear 5 Rilis di anime 6 Agustus - Yuk Simak 5 Momen yang Membekas di One Piece


 One Piece, karya epik Eiichiro Oda, telah memukau pembaca selama lebih dari dua dekade dengan dunianya yang kaya, karakter yang mendalam, dan kisah petualangan yang tak terlupakan. Dari puluhan ribu halaman yang penuh dengan petualangan dan emosi, inilah lima momen terbaik dalam One Piece yang terus membekas dalam ingatan para penggemar:


1. Bangkitnya Gear 5

Bangkitnya gear 5 sekaligus bangkitnya buah iblis nika akan dapat kita lihat secara langsung di one piece minggu ini (6 Agustus). Buah iblis luffi ternyata bukanlah berjenis Paramecia seperti yang selama ini kita kenal, melainkan berjenis Zoan dan merupakan buah iblis berjenis Zoan mitologis, yaitu Hito Hito no Mi, Model: Nika. Lufi yang telah mengerahkan seluruh tenaganya untuk melawan kaido, sudah tidak punya harapan lagi hingga akhirnya membangkitkan kekuatan sebenarnya dari buah iblisnya.


2. Kematian Portgas D. Ace

Momen ini terjadi selama pertempuran besar di Marineford. Portgas D. Ace, saudara Luffy yang telah terjebak dalam perangkap, diberikan hukuman mati dengan dieksekusi di depan mata Luffy. Kematian Ace menjadi pukulan telak bagi Luffy dan kru Topi Jerami, begitu pula dengan seluruh penggemar one piece. 


3. Kematian Merry

Kapal Going Merry, yang telah melintasi lautan bersama kru Topi Jerami, akhirnya mencapai titik akhirnya. Ketika Merry hancur dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan kru. Di saat akhir Going Merry mengucapkan perpisahan yang sangat emosional kepada para kru bajak laut Topi Jerami.


4. Pengorbanan Zoro di arc Thriller Bark

Di Arc Thriller Bark, Kuma menyerang kru Topi Jerami dan memburu Luffy.  Zoro bertekad untuk melindungi semua kru Topi Jerami dari incaran Kuma. Sanji yang juga siap berkorban agar kapten mereka selamat dilumpuhkan oleh zoro Sanji, sehingga dia harus menghadapi Kuma sendirian. Kuma lalu memberikan seluruh rasa lelah dan sakit yang diderita Luffy kepada Zoro, yang saat itu juga sudah babak-belur gara-gara pertarungan melawan Oars.


5. Jeritan nico robin: 

Nico Robin dianggap sebagai sosok yang sangat berbahaya bagi kedaulatan pemerintahan dunia karena menjadi satu-satunya arkeolog yang masih hidup dan bisa mengungkap tragedi yang terjadi di “Abad Kegelapan”. 

Robin putus harapan untuk melanjutkan hidup, apalagi ketika dia berhasil ditangkap oleh CP9 dan dibawa ke Enies Lobby untuk diadili. Namun, kegigihan Luffy dan bajak laut Topi Jerami untuk bisa menyelamatkan Robin membuatnya tersentuh dan niatnya untuk hidup kembali muncul.





Bagikan

Jangan lewatkan

Gear 5 Rilis di anime 6 Agustus - Yuk Simak 5 Momen yang Membekas di One Piece
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.