Friday, July 31, 2020

Cari Tambahan Receh Baru - Coba buat Fiverr dan Gabung di Jasa View



Akhir akhir ini lagi cari cara buat cari tambahan receh, minimal buat nutupin langganan internet lah tiap bulanya. Ada beberapa peluang dari online sih, Cuma baru coba 2 aja, yaitu Fiver dan Jasaview. Fiver merupakan website yang menawarkan jasa untuk para freelancer di berbagai bidang, sebenarnya ada banyak web lain sih seperti freelancer.co.id, upwork, project.id, dan berbagai web lainya, tapi entah kenapa saya lebih interested ke fiver.
Buat akun Fiver udah adaa sebulanan mungkin, ternyata nggak semudah yang dibayangkan, kirain orderan bakalan langsung gacor gitu, sejauh ini baru ada 1 customer aja yang udah order. Udah masang beberapa gig/ iklan padahal. Banyak yang kalau iklan kita belum ada ratingnya bakal tenggelam. Kayaknya iklan saya udah tenggelam dahh. Udah bebera waktu terakhir juga udah nggak saya buka lagi fiverr, rencana sih mau saya revisi ulang lagi gigs nya, kayaknye emang kurang menarik. Barangkali ada yang mau order, yuk silahkan mampir aja ke Profil Fiverr saya


Selain itu juga ada jasaview, yaitu kita nonton youtube orang dan akan dibayar. Recehan sih, receh banget emang. Cuman lumayan aja, ada waktu iseng di tonton aja, ntar lama lama receh juga kalau dikumpulin lama lama jadi lumayan kan. Tapi mungkin ini nggak cocok buat user kuota lah, karena nggak akan sebanding penghasilanya. Ini buat mereka user internet provider aja yang punya waktu luang lebih. Buat yang penasaran juga bisa langsung daftar ke link ini ya?
Dan buat yang penasaran dengan cara atau tutorial penggunaan website ini bisa langsung cek video dibawah ya

Bagikan

Jangan lewatkan

Cari Tambahan Receh Baru - Coba buat Fiverr dan Gabung di Jasa View
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.