Thursday, August 24, 2017

Koleksi Games PC





Udah lama nggak update blog, kali ini saya pengen share cerita sekaligus promosi aja sih, hhe
Sesuai dengan judul, yaitu mengenai games. Di zaman sekarang ini siapa sih yang nggak suka dengan games?? Kalo saya sendiri sih udah sejak kecil, dari mulai ngerental ps1 atau ps2 di tetangga sebelah  sampai akhirnya kemudian punya ps2, terus pas udah zaman ps3 udah makin jarang main games, hhe. Saya mulai nyoba ngegames lagi saat udah masuk kuliah, saat itu kan saya udah megang laptop, kalo nggak salah games pertama yang saya mainin di laptop itu Resident Evil 5, yang saat itu kepingan DVD nya saya beli di salah satu tempat usaha di Malang. Kemudian nyoba juga ngebeli sequel selanjutnya Resident Evil Revelation, berangkat dari situlah saya mulai mengeoleksi games games PC/Laptop. Mulai dari games FPS seperti Call of Duty Series dan Battlefield series kemudian ada juga yang open world kayak sleeping dog atau GTA, dan berbagai macam games lainya. Hingga sekarang nggak terasa udah banyak banget games yang udah kekumpul total udah 88 games lah, hehehe lumayan banyak kan?? Dan kemungkinan bakalan terus bertambah koleksinya J

Bagikan

Jangan lewatkan

Koleksi Games PC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.