Monday, June 12, 2017

Penipuan Inject Kuota Facebook

Jadi ceritanya entah beberapa bulan lalu, saya lagi iseng iseng facebookan, nemu iklan mengenai inject Kuota disebuah group yang entah saya lupa namanya. Saya coba gabung aja dengan group inject kuota (closed group), Nah pas banget hari ini kuota saya habis, ada iklan dari group tersebut kalo lagi ada promo inject kuota. Ada banyak deh promonya all operator dan murah murah lagi, saya tertarik buat nyoba karena saya belum begitu percaya saya coba aja beli yang 25rb, disitu keteranganya saya bias dapet 11gb di jaringan 3G + 5 gb di jaringan 4G. In lah awal mula perjalanan mengesalkan hari ini.
Sebenarnya awalnya saya agak aneh sihhh, masak sih bisa harga kuota semurah itu? Ada lagi yang aneh, masak komunikasi cuman bias lewat Chat FB aja, katanya sih biar gampang ngeklasifikasiin costumer aja, saya nggak paham gimana cara management mereka. Selain itu juga pembayaran bias dilakukan melalui kirim pulsa, rada aneh sih, dia sendiri kan katanya punya konter yang pasti jualan pulsa, ngapain lagi minta kirim pulsa, anehh kann ????   disini saya jadi inget dengan kasus “MAMA minta pulsa”,
BUT, dari komen komen yang ada di postingan tersebut banyak yang ngasih testimony positif, walaupun beberapa ada yang komenya ngegantung, but nggak ada yang negative lah ya paling nggak. Entah emang karena udah kepepet kepincut sama kuota murah kali ya, saya mahh hajar aja. Okehh jadi saya langsung aja nge PM sih admin, yang disini facebook nya namanya “SARMIDI”
Si Bang**t Sarmidi ini ngejelasin proses pembayaran dan lain lain, kemudian saya nyoba pembayaran melalui kirim pulsa, karena menurut saya lebih gambang. Setelah saya kirim pulsa saya nyoba konfirmasi ke Bang**t Sarmidi, terus makhluk ini pun bersilat, katanya untuk bisa nerima kuotanya pulsa minimal pulsa yang tersedia adalah 33rb. Lahhh,…. Dalam hati saya kenapa nggak dari awal bilangnya, pulsaku kan udah habis, berarti ujung2 nya saya mesti ngisiin pulsa dong, berhubung nominalnya 33rb paling nggak saya mesti ngisiin 50rb kan ya berarti… oke karena udah kepalang penasaran, saya turutin aja, saya langsung meluncur ke konter dan ngisiin pulsa 50rb, dia bilang sih itu syarat aja, jadi nggak bakal kepotong, saya pikir kan nanti pulsanya bisa dipake untuk hal lain, yang penting dapet kuota 16gb lahh.
Singkat cerita, semua syarat udah terpenuhi, saya confirm lagi tuh ke Bang**t Sarmidi. Dia bilang lagi ngeproses dan untuk nerima kuota nya saya harus aktivasi dulu, dengan mengirim kan sms ke nomor tertentu, saya ngikutin aja instruksinya. Setelah selesai ngirimin sms, ada pesan masuk disini pulsa saya kepotong 11rb untuk pembelian konten bla blab la. Saya confirm balik ke Bang**t Sarmidi, dia bilang untuk ngembaliin pulsa saya musti ngirim pesan lagi dengan format yang dia tentukan, oke saya pun nyoba ngirim lagi, dan sialanya, pulsa saya kepotong lagi 33rb, oke pulsa 50rb saya udah habis nyisa 6rb aja, saya pun langsung mencoba mengontak si Bangsar ini, YOU KNOW WHAT ???? Saya diblock, saya pun dikick dari group, OKE fix ini penipuan, saya digiring bagaikan kerbau yang hidungnya di ikat, yang pada akhirnya pulsa saya dirampas…….. Pelajaran besar buat saya, untuk ketiga kalinya saya kena penipuan online, kali ini emang nggak seberapa sih jumlahnya, tapi tetep aja kesel, tau gitu mending beli paketan di depan rumah 70rb udah dapet 13gb mana pasti lagi udah jelass. Langsung liat picture ini aja :













Cuman mau reminder buat temen temen yaa, jangan sampe tertipu, walaupun nggak banyak jumlahnya ini, tapi kan lumayan bisa pake karaokean sejam, ketimbang ngasihiin duit ini ke Makhluk Bang**t kayak si Sarmidi ini,

Ini FB nya si Sarmidi
Ini link FB nya Sarmidi yaa guys   https://web.facebook.com/sarmidi012?fref=ts

Ini Group Bang**t nya 
Ini Link Group nya https://web.facebook.com/groups/450673571801930/


Bagikan

Jangan lewatkan

Penipuan Inject Kuota Facebook
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

5 comments

Tulis comments
avatar
March 29, 2020 at 5:24 PM

Hallo Kak Saya mengalami hal yang serupa hari ini. Tapi via iklan olx lalu beralih ke chat Whatsapp. Dan di Akun IG nya dia masih beraksi. Tolong bantu saya untuk sharing. Saya ada bukti Ss nya.
Terimakasih 🙏

Reply
avatar
July 6, 2020 at 7:12 PM

Bisa langsung share ke email galleard1@gmail.com ya, nanti saya share agak nggak ada lagi yang jadi korban

Reply
avatar
July 27, 2020 at 10:10 PM

Kak yang NAMA IG NYA KUOTA INJEK??

Reply
avatar
March 16, 2021 at 9:31 PM

ini sumpah beneran kejadian sama persis kayak saya, akun ig nya juga KUOTA INJEK

Reply
avatar
May 28, 2021 at 8:23 PM

Ternyata banyak juga ya, yang udah jadi korban, boleh nih yang lain share ceritanya kesini pengalamanya

Reply