Wednesday, July 24, 2019

Kebosanan dan mimpi di umur 20 an



        Belakangan ini entah kenapa saya ngerasain semua hal jadi makin membosankan. Setiap hari mengulang aktifitas yang sama, nggak ada kejadian baru yang unik dan gitu mulu berputar setiap harinya. Ngerasa eneg gitu. Entah ini emang saya yang nggak normal atau emang jangan jangan kebanyakan orang yang berumur 20 an emang ngerasa perasaan ini yaa…..

         Dulu semua hal selalu menyenangkan, bahkan hal kecil sekalipun rasanya seru gitu. Rasanya hati udah kayak mati rasa gitu….. Mungkin aja dengan semakin bertambahnya umur, dan juga semakin banyak mengenal banyaknya pengalaman yang udah saya lewati membuat saya mulai perlahan mengetahui fakta tentang dunia. Hal hal yang saat dulu saya kira bagus, berkilauan, dan sangat ingin dicapai ehh ternyata Cuma hal kecil biasa dan membosankan. 

          Nggak semua impian indah yang saat kecil kita sangat inginkan itu ternyata bener bener indah ketika bisa mencapainya, bahkan nggak semua orang bias mencapai impian yang bahkan mungkin itu nggak indah. Belakangan ini saya mulai merasa dunia mimpi itu lebih menyenangkan. Nggak pa pa deh keseharian membosankan, paling nggak pas tidur masih bias mimpi indah lahhh.. Entah kenapa mimpi mimpi saya akhir akhir ini mulai bervariasi, mulai dari yang horror, fiksi, adventure, hingga romance, dan juga yang nggak ketinggalan mimpi nakal…. Beberapa mimpi bahkan bersambung dan berlanjut di beberapa hari kemudian, walau paling banyak Cuma 2 episode mimpi sih, belum ada yang lebih dari 2 kali mimpi continues.

        Beberapa mimpi bahkan sudah saya tulis di buku, dan udah lumayan banyak halamanya, walau Bahasa nya masih nggak karuan sihhh. Kan nggak ada yang tau, kali aja di masa depan kali di revisi sedikit sedikit bias jadi cerpen, atau bahkan novel, mungkin juga bisa jadi story dalam film atau games. Next kalo ada mood mungkin saya mau share beberapa kisah dari mimpi saya….
 
        Saya masih menanti, menanti sebuah kejutan dalam hidup, baik yang sudah direncanakan oleh yang di Atas atau yang memang secara probadi sudah saya persiapkan di masa depan…, Ill do my best lahh,, Ada impian yang ingin saya capai, jadi saya harus konsisten dengan kebosanan hari harian ini, someday kalo semua sudah tercapai, Amin. Saya yakin hidup daya akan berubah drastis. Amin

Bagikan

Jangan lewatkan

Kebosanan dan mimpi di umur 20 an
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
November 30, 2020 at 12:59 AM

Anda tuiir.. sprtny kita seumuran

Reply
avatar
March 28, 2021 at 10:38 AM

hahaha, umur 20 an semua merasakan yang sama

Reply