Thursday, July 14, 2016

We Have Grown

       Semua orang tumbuh, semua hal di dunia ini berubah, karena perubahan itu sendiri berdifat abadi. Sejak gue kecil udah banyak hal yang udah gue lalui, gue udah bukan anak kecil lagi sekarang. Banyak orang orang yang dulu besar sekarang menjadi kecil, begitu pula sebaliknya. Roda telah berputar, begitu pula keadaan di dalem keluarga gue. Gue merupakan investasi terbesar dari orang tua gue, mereka sekarang udah nggak punya apa apa lagi dan tinggal menunggu invesatai tersebut berbuah. Entah itu keberhasilan ataupun kegagalan. Tapi nggak ada kegagalan dalam kamus gue, gue akan ngejar apa yang udah gue cita citai selama ini. Sekarang udah saatnya gue memanfaatkan ilmu yang gue peroleh selama ini. Saatnya gue berdiri dan mengulurkan tangan lebih panjang dan lebih kuat.....

"Berdirilah kamu, maka Berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan Orang orang yang beriman dan diantaramu dan orang orang yang diberi Ilmu pengetahuan beberapa derajat. dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan".(QS. AlMujaadilah; 11)

Bagikan

Jangan lewatkan

We Have Grown
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.