Tuesday, April 19, 2016

Meniti Tapak Masa Lalu 2

Oke Lanjutan cerita gue yang kemarin, dari perjalanan ke SMP, gue terus memacu motor gue kali ini gue nggak ada tujuan. Akhirnya gue sampai disuatu tempat yang cukup memorial di masa lalu gue, iyapss tempat itu juga merupakan tempat pertama gue posting di blog ini. Gue parkirin motor gue dan pergi menyusuri lapang luas tersebut. Gue sekarang  lagi di Alun alun Kota tempat gue tinggal. Lama nggak ngelilingin lapangan ini ternyata udah banyak perubahan yaa disini. Gue salut, dulu tiap ada apa apa gue selalu merenung di lapangan ini, ntah bareng temen, saudara, maupun sendiri. Pernah waktu gue kecil, gue iseng nyolongin sesuatu di suatu tempat dan gue bener bener nggak sadar kalo itu bisa jadi masalah besar. Akhirnya gue dimarahin satpam dan diancam mau dilaporin ke sekolah, tempat inilah tempat gue bersandar saat itu, saat itu gue nggak sendiri, tapi berdua dengan sepupu gue merenung di tempat itu. Intinya gue keliling terus ya udahh nostalgila aja sama tempat ini,



           Oke ini salah satu yang gue bilang berubah, dulu nggak ada nih lubang ginian di sisi sisi lapangan. Tau nggak ini lubang apaan? Hadeeehhh masakk nggak ngerti.. Ini nih Yang namanya lubang "BIOPORI", cari gih informasinya di internet sana. Positif sih dikasih ginian, bisa mencegah banjir ataupun genangan air kalo hujan lagi lebat, cuman yaaa bisa bahaya juga kalo ada yang lari larian terus kesandung....



Kolamnya kelihatan lebih rame :), lebih rame dedaunanya dan ikanya juga.



Simbol


Ada Lokasi gininya... tempatnya nyantainya bapak bapak main catur, Sugooikkk 4 tahun lalu masih belum ada padahal...




                   Ini merupakan salah satu foto yang menurut gue fenomenal, coba deh open gambar diatas ini, terus zoom terus dibagian deket bendera itu. Bakalan kelihatan seorang gadis (Anak SD) yang duduk sendirian ditengah tengah situ. Terus fenomenalnya dimana??.... Mmmmm gue kasih tau yaa, itu tuh jam 12 siang. tau nggak gimana panesnya jam segitu apalagi kalo kita nongkrong di tengah lapangan tanpa naungan? oke paham kan? yang Amazingnya itu dia sendirian duduk dan cukup lama disitu, mungkin sekitaran 1 jam an kali yaa.. kebayangkan panasnya.


Ini juga baru, sekarang yang mau lari udah ada jalurnya, jadi yang suka modus modus tabrakan sama cewek udah nggak bisa lagi


Ada yang tau nggak ini merujuk ke lambang apa?? dan kenapa ada di lapangan ini?? 


                Kamar Mandii, dulu tiap mau buang air kencing harus pulang dulu, sekarang udah ada fasilitasnya, bersih lagiii :), kereennn ntah sampai berapa lama ini fasilitas bisa berjalan dengan bersih,....



Bagikan

Jangan lewatkan

Meniti Tapak Masa Lalu 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.